Thursday, November 24, 2016

Lagu Pramuka Apa Kabar - Video dan Lirik

Video dan lirik lagu pramuka berjudul Apa Kabar. Salah satu lagu yang kemudian kembali pramukaria upload ulang dalam bentuk video adalah lagu berjudul Apa Kabar. Ini merupakan salah satu lagu pramuka legendaris yang tetap enak dinyanyikan dan diperdengarkan oleh pramuka dalam berbagai kegiatan kepramukaan.

Lagu ini memilikilirik yang sederhana. Bercerita tentang seorang pramuka yang tengah menanyakan kabar sesama anggota pramuka lainnya yang telah lama tidak pernah berjumpa. Sekaligus mendoakan agar senantiasa dalam keadaan yang baik.

Lagu Pramuka Apa Kabar


Bagi pramuka, bisa jadi setelah bertemu dalam sebuah kegiatan tertentu (pertemuan pramuka) kemudian lama tidak pernah bertemu. Mungkin karena domisili tempat tinggalnya yang berjauhan. Dan ketika bertemu kembali dalam kegiatan yang lain bisa saling melepas rindu diantara mereka.

Simak lagu pramuka lainnya:



Video Lagu Pramuka Apa Kabar


Pramukaria mereproduksi video lagu pramuka Apa Kabar dan kemudian mengunggahnya ke layanan berbagai video Youtube. Video tersebut adalah sebagai berikut.



Untuk mendukung channel Pramukaria di Youtube, jangan lupa untuk berlangganan (subscribe) akun kami dengan cara mengklik ikon berlangganan di video ataupun ikon berikut ini.



Dukungan kakak-kakak dalam bentuk like, komentar, dan subscribe sangat berarti bagi kami.

Lirik Lagu Pramuka Apa Kabar


Lirik lagu Apa Kabar telah terdapat dapat video lagu di atas. Namun jika ingin mengopy-nya dapat juga dilihat sebagaimana berikut ini.

Lagu Pramuka | “Apa Kabar”

Apa kabar apa kabar apakah kabarmu
Lama sudah tlah lama kita tidak bertemu hai
Apa kabar apa kabar apakah kabarmu
Lama sudah tlah lama kita tidak bertemu
Ya baik saja ya baik saja
Kalau buruk itu pun tidak selama
Ya baik saja ya baik saja
Kalau buruk itu pun tidak selama

Tonton Video lagu Pramuka Lainnya

Selain lagu Apa Kabar tersebut, masih banyak koleksi video lagu pramuka lainnya. Simak dan tonton video-video lagu pramuka tersebut di playlist (daftar putar) berikut ini.



Demikianlah lagu pramuka Apa Kabar lengkap dalam bentuk video lagu maupun lirik lagu. Semoga semakin menambah pilihan tontonan bagi pramuka Indonesia.

Add Comments


EmoticonEmoticon